Minggu, 14 Mei 2017

Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, FPK Bagikan 1500 Bibit Pohon Cempedak dan Alpukat.

Padangratu--- Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Lampung Tengah menggelar kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Jumat (12/5/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Ratu ini juga diisi dengan bakti sosial berupa pembagian bibit pohon cempedak dan alpukat sebanyak 1500 biji kepada masyarakat. 

Ketua FPK Lampung Tengah Firdaus Ali mengatakan, sosialisasi empat pilar kebangsaan merupakan kegiatan FPK ditahun 2017.

"(Sosialisasi empat pilar kebangsaan) Ini kegiatan kita di tahun 2017. Insya Alloh kegiatan ini akan kita laksanakan kembali dua puluh Mei, di Kecamatan Terbanggi Besar, "kata Firdaus Ali disela kegiatan. 

Firdaus memaparkan, tujuan digelarnya kegiatan ini ialah, mengajak masyarakat Lampung Tengah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, suku bangsa, serta menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diantara masyarkat Lamteng. 

 "Kita masyarakat Indonesia terkenal dengan semangat gotong royong dan saling hormat menghormati. Harapannya kegiatan ini dapat selalu mengingatkan kita akan kebiasaan dan kebudayaan kita yang positif itu,"jelas Firdaus Ali. 

Sementara untuk bibit pohon cempedak dan alpukat yang dibagikan, Firdaus Ali berharap hal tersebut bisa bermanfaat, untuk masyarakat Lamteng."Saya harapkan ini bisa bermanfaat untuk anaka cucu kita, serta bangsa dan tanah air kita, "ujarnya. 

Kedepan lanjut Firdaus di tahun 2017 ini pembagian bibit pohon cempedak dan alpukat ditargetkakan mencapai 10 ribu biji. "Target kita 10 ribu biji akan kita bagikan untuk seluruh Lampung Tengah ditahun 2017 ini, "tukasnya.(san/asa)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar