Minggu, 14 Mei 2017

FKPPI Metro Utara Dilantik

Metro - Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Pengurus Cabang (PC) 0808 Kota Metro menggelar Pelantikan Pengurus Rayon Metro Utara 080802 Masa Bhakti 2016-2021.

Acara yang dipusatkan di halaman Koramil 0411 Metro Utara Kota Metro itu mengusung tema “Menambah Ikon Kota Metro Menjadi Kota Pendidikan dan Kota Buah”, Minggu,(14/05/2017).

Ketua FKPPI PC 0808 Kota Metro, Andi Roby mengungkapkan, Penanaman bibit pohon Kelengkeng Mutiara diselenggarakan atas kerjasama FKPPI PC 0808 Kota Metro dengan pelaku usaha setempat, adapun bantuan tersebut berupa 10 ribu bibit pohon kelengkeng.

“Penanaman bibit pohon kelengkeng sudah kesekian kalinya digalakan dan selalu disuport oleh pelaku usaha yang ada di Kota ini, dan untuk pelaku usaha yang belum bersedia bekerjasama kedepan saya berharap agar bersama-sama bergandeng tangan turut serta dalam mendukung langkah-langkah yang telah dilaksanakan oleh FKPPI sejauh ini,”ungkapnya.

Dikatakannya, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi kepada pihak pelaku usaha di Kota Metro yang bersedia melakukan kerjasama dengan FKPPI PC 0808 Kota Metro.

“Karena semua ini kan bukan semata-mata untuk FKPPI saja, akan tetapi semua ini didasari untuk kepentingan dan kesejahteraan khususnya masyarakat yang ada di Kota Metro Bumi Sai Wawai kita cintai ini, serta selalu mendukung program pemerintah dalam terwujudnya Kota Metro Kota berbasis Wisata Keluarga,” tegasnya. (fin).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar