Selasa, 30 Mei 2017

FKPPI Kasih Kejutan Wadan Denpom II/3 Lampung.

BANDARLAMPUNG - Pengurus Daerah VIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Lampung, memberikan cinderamata kepada Wakil Komandan Denpom II/3 Lampung Mayor (CPM) M. Hatif KH yang menduduki jabatan baru sebagai Kasi Litkrimsus Pomdam II Sriwijaya.

Sekretaris PD VIII FKPPI Lampung H. Fauzi Djapri mewakili Ketua FKPPI Lampung H Tony Eka Candra mengatakan, kehadiran pihaknya ke markas Denpom II/3 Lampung dalam rangka memberikan apresiasi yang mendalam kepada Wadan Denpom atas kinerja dan dedikasi selama menjabat di Denpom II/3 Lampung.

"Sebagai penghormatan kami terhadap kinerja dan dedikasi beliau selama 1 tahun 7 bulan ini, kami keluarga besar FKPPI Lampung memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata kepada beliau. Kami juga mengucapkan selamat jalan, selamat berjuang dan bertugas ditempat yang baru, seraya berdo'a bisa lebih sukses lagi ke depan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara" jelasnya.

Fauzi Djapri juga mengatakan, secara kelembagaan maupun personal silaturahmi antara keduanya selama ini cukup erat, karena Wadan Denpom Mayor (CPM) M. Hatif merupakan salah satu Dewan Pembina FKPPI Lampung.

"Sekali lagi kami berharap agar ke depannya beliau dapat sukses di tempat tugas yang baru," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Komandan Denpom II/3 Lampung M Hatif KH
mengaku terkejut atas apa yang diberikan PD VIII FKPPI Lampung pada hari ini (30/5). Dirinya tak menyangka akan diberi kejutan jelang acara lepas sambut. Sebab menurutnya, hanya dihadiri internal saja.

"Terima kasih atas perhatian FKPPI terhadap saya. Mohon maaf jika selama saling mengenal ada hal yang kurang berkenan. Saya juga mohon pamit untuk menduduki jabatan baru di Pomdam II Sriwijaya," jelasnya.

Diakuinya, FKPPI sangat berkesan di hatinya. Sebab, setiap kegiatan yang digelar FKPPI Daerah Lampung maupun Cabang di Kabupaten/Kota, sangat luar biasa, heboh, ramai, meriah dan seru. Juga yang patut dicontoh dari FKPPI adalah mempunyai komitmen kebangsaan dan kebhinnekaan yang sangat tinggi, serta punya kekompakan, silaturahmi dan kekeluargaan yang luar biasa, mereka sangat kompak dan utuh, serta aktif dalam setiap Kegiatan TNI dan POLRI serta hari hari besar nasional, ujarnya.

"Saya tidak akan melupakan kenangan indah ini bersama teman-teman FKPPI Lampung. Saya juga ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada FKPPI atas kerjasamanya selama ini," ujarnya (rls).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar