Selasa, 09 Mei 2017

Dukungan Mustafa Maju Pilgub Kian Mengalir

Lampung Tengah - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang.  Dukungan terhadap Bupati Lampung Tengah Mustafa  dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir.
Salah satunya Gerakan Masyarakat Cinta Mustafa (GeMa Cinta Mustafa), yang siap mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung 2018-2023.
GeMa Cinta Mustafa ini di motori Asep Rakhmadin, tokoh  pemuda Marga Subing Terbanggibesar Lampung Tengah. Asep menjelaskan dukungan dan gerakan masyarakat ini menyeruak dari rasa keprihatinan kondisi Lampung saat ini.
"Masyarakat  ingin Lampung menjadi lebih baik, lebih maju di segala bidang. Untuk mewujudkan itu semua, perlu sosok pemimpin dari masyarakat dan mengerti kebutuhan masyarakat Lampung,” terang Asep, Selasa (9/5/2017).
Mustafa dinilai  peduli terhadap masyarakat perkampungan dengan mengintensifkan program gotong-royong dan ronda malam yang berhasil memberikan indikator positif.
Selain itu Asep Rakhmadin menambahkan,  Lampung perlu pemimpin muda yang tegas,  kreatif, visioner dan mampu bekerja keras untuk memajukan Lampung.
Gerakan ini sudah berjalan dan akan terus  melakukan sosialisasi secara massif di seluruh wilayah di Provinsi Lampung tentang sosok Mustafa kepada masyarakat agar masyarakat tidak salah pilih.
“Gema Cinta Mustafa akan melakukan pendidikan politik kepada masyarakat agar masyarakat memilih pemimpin, dengan melihat  segala programnya dan sosok dari pemimpin tersebut bukan memilih dengan iming -iming sesuatu yang malah menjerumuskan masyarakat itu sendiri” tegas Asep.
Sejumlah Tokoh Masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda  dari Lampung Tengah, Waykanan, Mesuji, Liwa, Krui, Kota Bumi, Sukadana, Kalianda, Bandar Lampung, Pringsewu, Kota Agung,  Pesawaran, Menggala, Panaragan  dan Metro  telah menyatakan kesiapannya untu bekerja keras bersama gerakan ini. (san/asa)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar