Senin, 01 Mei 2017

Diusung Maju Pilgub, Mustafa Siap Jaga Amanah

BANDARLAMPUNG - Partai NasDem secara resmi telah mendeklarasikan Mustafa sebagai calon gubernur.

Keputusan tersebut langsung disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung ini.

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) ini mengaku siap untuk menjaga amanah yang telah dimandatkan oleh partainya untuk merebut kursi nomor satu di Provinsi Lampung.

"Saya akan jaga amanah ini. Dan siap mengajak partai lain untuk bergabung dengan kita," tegasnyq saat menyampaikan orasi di depan pengurus, kader, dan simpatisan Partai NasDem yang hadir dalam acara deklarasi Mustafa Sebagai Calon Gubernur di Halaman Islamic Center Lampung Timur (Lamtim), Minggu (30/4).

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah mempercayainya untuk maju sebagai calon gubernur Lampung periode 2019 - 2024.

"Oleh karenanya tidak kata lain bagi saya untuk mendeklarasikan sebagai calon gubernur dan siap untuk memenangkan ini," tegasnya lagi.

Menurutnya, dirinya maju sebagai calon gubernur bukan karena haus kekuasaan, tapi melihat nasib rakyat dan petani Lampung dan untuk kepentingan Lampung yang lebih baik.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk mendukung Mustafa sebagai calon gubernur Lampung.

"Kalau saya jadi gubernur hanya untuk disuruh-suruh buat apa saya jadi gubernur. Makanya saya yakinkan kita bersatu padu untuk memajukan Lampung," tukasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar