Kamis, 04 Mei 2017

Dede Yusuf " Rumah Sakit Tidak Lagi Kekurangan Obat Obatan

Lampung Timur - RSUD  sukadana tak lagi kekurangan obat obatan.
hal ini diutarakan oleh Ketua Komisi IX DPR RI dede yusuf saat kunjungan kerja dirumah sakit umum sukadana,  rabu 03/05/2017.Dede Yusuf " tidak ada lagi kekurangan obat obatan..   

Hal ini disampaikan oleh ketua komisi IX DPR RI Dede yusuf di RSUD sukadana kabupaten lampung timur,  rabu 03/05/2017, disambut oleh bupati lampung timur Chusnunia,  wakil bupati Zaiful Bukhori,  Direktur RSUD Sukadana dr. Nanang Salman Saleh beserta jajaran. ..

kunjungan kerja yang dilakukan oleh komisi IX DPR RI kelampung timur guna mengetahui sampai sejauh mana kemajuan kesehatan dilampung timur,  terutama dibidang sarana.."

 kunjungan kerja kali ini guna mengawasi program indonesia sehat yang dicanangkan oleh pemerintah pusat,  sudah sampai sejauh mana, karna kita lihat saat ini rakyat masih banyak yanga membutuhkan fasilitas kesehatan,. Maka dari itu, sangat penting adanya dukungan pemerintah untuk masalah kesehatan,...

sedangkan untuk evaluasi pelayanan bpjs yang telah diketahui selama ini bekerjasama dengan pemerintah akan terus dilakukan pendataan terhadap rumah sakit yang menggunakan jasa bpjs., " 90% rumah sakit yang mendapat dukungan bpjs dan hanya 10% yang mandiri.  

Itu artinya sampai saat ini program bpjs bisa membantu masyarakat,..

 dede berharap dengan dukungan yang lebih besar lagi dari pemerintah diharapkan tidak ada lagi keluhan warga yang merasa kekurangan obat obatan.." 2 triliun rupiah dana alokasi yang telah siap dikucurkan oleh pemerintah untuk obat obatan, akan tetapi masalahnya yang perlu kita tanyakan,  apakah proses tender dan distribusi obat itu sampai kebawah atau tidak. " tandas nya. (pung).




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar