Minggu, 28 Mei 2017

Bupati Agus Ajak Parpol Ciptakan Sipol Kondusif

PESIBAR-Dalam rangka menciptakan situasi sosial, politik dan keamanan yang mantap dan dinamis serta meningkatkan kewaspadaan terhadap munculnya kondisi yang dapat mengancam kesatuan bangsa dan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia khususnya di kabupaten pesisir barat. untuk  itu, maka dipandang perlu menciptakan kondisi politik yang aman dan kondusif serta menjalin kerjasama yang baik antar  partai politik yang ada di kabupaten pesisir barat, sehingga pembangunan di kabupaten pesisir barat ini dapat berjalan dengan baik.
keberadaan partai politik sangat dibutuhkan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan daerah. dengan demikian, maka diharapkan bagi kita semua untuk bisa bersama-sama menjaga kondisi yang harmonis antara partai politik dan pemerintah.
Selain itu partai politik juga merupakan salah satu elemen dalam pelaksanaan pembangunan daerah, karena partai politik memiliki perwakilan di lembaga legislatif yang memiliki fungsi   legislasi, budgeting dan pengawasan. jadi dalam konteks ini partai politik merupakan indikator terciptanya situasi yang kondusif guna mendukung pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di suatu daerah.
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H.mengatakan  kepada seluruh pengurus partai politik agar dapat berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir barat untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat.bupati, berharap melalui musyawarah cabang kabupaten pesisir barat kali ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan partai hati nurani rakyat secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di kabupaten pesisir barat.
Pada kesempatan ini pula, perlu bupati sampaikan bahwa momentum musyawarah cabang ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja partai agar senantiasa berjalan dengan lebih baik serta mampu bersaing dengan partai lain. oleh karena itu,bupati berharap agar penyelenggaraan muscab partai hanura kabupaten pesisir barat yang akan segera dilaksanakan lebih mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan bersaing secara sehat.
selain itu, musyawarah cabang ini juga merupakan sarana dan evaluasi guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal menuju pembangunan nasional yang sehat serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama partai politik. (24/5) yang bertempat di GSG selalaw  Hadir dalam acara tersebut,ketua dan anggota DPRD Kabupaten pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,ketua DPD partai hanura provinsi lampung atau yang mewakili,para ketua partai politik se-kabupaten pesisir barat,ketua DPC partai hanura kabupaten pesisir barat beserta jajaran
(Irw)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar