Minggu, 28 Mei 2017

Bazar Ramadan di Rumah

Tak terasa Ramadan sudah tiba. Penyanyi Ayu Ting Ting pun sudah menyambutnya dengan menggelar bazar. Kegiatan positif ini bukan sekadar jual beli saja, tapi juga beramal.
Bazar yang dihelat Ayu Ting Ting di halaman rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, ini disambut antusias masyarakat sekitar. Tak sedikit dari mereka yang datang untuk melihat dan membeli barang-barang yang dijual di sana.
Sayangnya, Ayu Ting Ting tak terlihat di sana. Meski begitu, hal itu tak memengaruhi keinginan orang-orang untuk datang ke tempat tersebut. Itu terlihat dari video singkat yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting di akun Instagramnya baru-baru ini. Ia menyebut pengunjung yang membeli bukan sekadar mendapatkan barang, tapi juga pahala.
"Bismillah bazar amal ramadhan ,di rumah kediaman @ayutingting92 @syifaasyifaaa suci ramadhon mari kita sekalian beramal berkah buat kita semuanya aminn," tulisnya sebagai keterangan video.
Kegiatan ini pun disambut baik bukan hanya warga sekitar, tapi juga para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka berharap Ayu Ting Ting bisa kembali menggelar bazar di tengah Ramadan, sehingga mereka bisa ikut hadir di sana.
Terpisah, terungkap Rio Motret sedikitnya mengunggah dua buah foto. Sesuai dengan konsep, hasilnya pun kaya akan padu padan warna cerah seperti merah, oranye, juga pink.
"Fresh look @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial," tulis sang fotografer, Rabu (24/5) sore. Pengambilan foto ini menggunakan teknik medium close up, sehingga detail dari make up di paras Ayu Ting Ting pun terlihat dengan jelas.
Kacamata merah, lipstik merah muda membuatnya terlihat segar. Ditambah lagi dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda. Namun tak semua orang menyambut baik penampilan Ayu Ting Ting dalam foto ini.
"Sumpah editannya keren banget! dari yang mukanya standar kaya s japok jd waw bgt!" papar pemilik akun @nindasrtika. "Efek make up sma kamera. Mngkanya bgus bnget gambarnay," ujar @riskilh.

Tentu ada juga yang memuji. "Cantikkkkk bingittt @ayutingting92," imbuh pemilik akun @arienpuspa. "Cyantikkkkkkkkk, mau di gimanain juga cantikk," @elsatriyasti  (nas)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar