Selasa, 30 Mei 2017

Baru Satu Kandidat Kembalikan Berkas

BANDARLAMPUNG - Hingga dua hari waktu pengembalian berkas penjaringan bakal Calon gubernur dan Wakil gubernur Provinsi Lampung, Baru Nurhasanah yang mengembalikan berkas pendaftaran ke sekretariat kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung. 

Ketua Penjaringan Cagub dan Cawagub DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin, mengaku untuk hari Selasa (30/5) belum ada lagi yang mengembalikan berkas pendaftaran.

"Belum ada untuk hari ini, infonya baru Kamis besok ada yang mau kembalikan berkas, Mustafa info dari LO nya," kata Watoni Nurdin, via whatss App  Selasa (30/5).

Sementara itu, Calon Gubernur Mukhlis Basri mengaku akan mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP pada Minggu (4/6) mendatang.

Disinggung dia akan mengembalikan berkas sebagai Cagub atau Cawagub Lampung, Mukhlis Basri enggan menjawab.

Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal baru akan mengembalikan berkas pada Jumat (2/6).

"Insya allah bakda Jumat,  saya kembalikan berkasnya ke PDIP, saya sendiri nanti yang kembalikan," kata Dedi Afrizal.

Persiapan untuk mengenalkan kepada masyarakat Provinsi Lampung, politisi PDIP Lampung itu mengaku saat ini relawannya terus bergerak untuk menggenjot elektabilitas di partainya.

"Kita bergerak aja terus, Kita pakai strategi cicak. Sebenarnya jaringan kita yang sudah mulai, seperti relawan, relasi sudah bergerak untuk bakal calon, mudah-mudahan dengan pengenalan peringkat tertinggi, maka partai bisa rekomendasikan ke kita," kata mantan Sekretaris DPD PDIP Lampung itu

Untuk diketahui, Srikandi PDIP Lampung Nurhasanah nampaknya paling serius dalam mengikuti proses penjaringan dan penyaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang digelar PDIP Lampung.

Hal ini dibuktikannya dengan perdana mengembalikan berkas pendaftaran di partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Sama halnya, saat dirinya pertama kali juga mengambil berkas pendaftaran.

Saat diwawancarai, mantan Sekretaris DPD PDIP Lampung ini mengatakan, jika hal tersebut merupakan suatu keseriusannya dalam mencalonkan diri dari perahu PDIP.

“Saya sebagai calon wakil gubernur, akan mengikuti Gubernur jika saya terpilih. Saya ingin Lampung ke depan dapat sejahtera, demokratis, aman, dan penguatan politik perempuan dan generasi muda,” kata Nurhasanah Senin (29/5). (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar