Senin, 22 Mei 2017

Arniz Helmi Pimpin Hanura Metro

METRO- Dewan Pimpinan Cabang Hanura Kota Metro menggelar Muscab II di Gedung Sinode Kota Metro. Dalam Muscab tersebut, DPC Hanura Kota Metro memilih Arniz Helmi menjadi Ketua DPC Hanura Kota Metro.

Pada kesempatan Muscab tersebut,  Sekjen DPD Hanura Provinsi Lampung Jose Rizal mengataan banyak agenda yang akan di hadapi Hanura kedepannya.

" Kedepan banyak agenda yang akan dihadapi. Seperti Pilgub dan Pilkada dibeberapa daerah. Karenanya, dengan adanya Muscab ini dapat dijadikan momentum kebangkitan Hanura di Kota Metro," ujarnya.Senin (22/5).

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Metro Arnis Helmi mengatakan dirinya dan pengurus yang terbentuk pada Muscab ini akan menjalankan amanah partai dengan meningkatkan raihan suara di Kota Metro.

" Jika pada pemilu sebelumnya Hanura meraih satu ursi di DPRD Kota Metro, kedepan kami memiliki target dalam 4 dapil yang ada di Kota Metro, Partai Hanura dapat memiliki satu kursi di setiap dapilnya. Nah, Untuk meraihnya, tentuny perlu perjuangan dari kader partai," ujar Arnis Helmi.

Lebih lanjut Arnis Helmi mengatakan dengan kader yang ada target 4 Kursi optimis dapat diraih.

" Bulan Juni ini kami akan melakukan penjaringan kader. Dari penjaringan ini saya berharap kader kader partai Hanura dapat berjuang optimal untuk sosialisasi kemasyarakat agar dirinya dan partai Hanura dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat dalam pemilu yang akan datang,"ungkapnya. (fin).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar