Kamis, 04 Mei 2017

Arinal Terus Galang Simpatisan

BANDARLAMPUNG - Bertajuk senam masal, langkah Arinal Djunaidi untuk menggalang simpatisan rakyat menjelang pilgub 2018 terus digencarkan.

Kali ini, Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Lampung ini berencana bakal menarik simpatik masyarakat yang ada di Lampung Tengah dengan agenda yang sama seperti yang dilakukannya di Lapangan Saburai Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung ini kembali akan menggelar senam massal untuk rakyat Lampung yang sehat dan kuat di Lapangan Merdeka Kota Gajah, Lampung Tengah tanggal 7 Mei 2017  Pukul 07.00 WIB

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Himawan Ali Imron mengatakan pihaknya terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Ia juga mengatakan pihaknya akan menghadirkan Liza Natalia dan Lia Talia sebagai instruktur senam nasional.

"Senam masal yang diikuti masyarakat umum dan tidak dipungut biaya. Kita pingin mengajak olahraga dengan ceria dihari libur. Bang Arinal ini ingin membudayakan olahraga dengan doorpraize yang menarik seperti motor, umroh dan sebagainya," ujarnya, Kamis (4/5).

Ketua Jaringan Arinal Berkarya ini juga menjelaskan, pihaknya akan terus melalukan kegiatan, kegaiatan yang berdampak positif bagi masyarakat luas.

Selain senam massal pihaknya juga akan melakukan seminar bisnis, wayang kulit, jalan sehat, sepeda santai dan merangkul komunitas pemuda.

"Konsolidasi dan silahturahmi Partai Golkara terus dilakukan sampai ketingkat paling bawah. Kita juga terus mengajak masyarakat untuk bangun jiwanya dan bangunlah badannya," kata anggota DPRD Provinsi Lampung ini. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar