Senin, 22 Mei 2017

Anak Siti Nurbaya Siap Dipasangkan Dengan Menhan RI

BANDARLAMPUNG - Bakal Calon Gubernur Lampung Ananda Topati siap digandengkan dengan Mentri Pertahanan Republik Indonesia Riamizard Ryacudu, hal ini ditegaskan oleh nya melalui sambungan phonecellnya lamaran (22/5).

Anak kandung Mentri Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya ini mengatakan dirinya telah melakukan komunikasi dengan Sosok politisi PDIP tersebut.

" Kita baca berita dan ada teman yang kirim berita ke saya, kalau akan maju dengan Om  Riamizard Alhamdulillah, tapi apakah beliau mau itu pertanyaan saya, saya ada komunikasi tapi baru tim nya yang menghubungi saya, kalau langsung dengan Om Riamizard belum, "jelasnya.

Masih sambung politisi muda ini dirinya akan menemui secara langsung Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama ibunda tercinta untuk maju dirinya dalam Pilgub 2018 mendatang.

" Saya lagi di Bali saat ini nanti pulang dari sini saya insya Allah bersama ibu akan menemui Ketum, kita serahkan keputusan dengan ketum, " jelasnya lagi.

Dirinya juga menambahkan akan mengambil berkas penjaringan di DPD PDIP Lampung dalam waktu dekat ini dan dirinya bersedia di pasangkan oleh siapapun yang nanti nya di restui partai.

" Waktu itu memang saya di kasih kabar ada dua Ryacudu yang mungkin akan turun dalam Pilgub ini dari PDIP, Riamizard dan Syamsyu Ria, tapi seperti nya Om Riamizard yang akan turun, nanti kita lihat dahulu benar tidaknya, saya ini patuh dan tunduk dengan siapapun dipasangkan," tutupnya. (*).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar