Minggu, 21 Mei 2017

Adipati Resmikan Club Futsal Ramik Ragom

Waykanan - Peresmian klub futsal Ramik Ragom Dibaradatu ditandai dengan gelaran turnamen futsal tingkat Pelajar SMP memperbutkan piala Dan Trophy Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, berlangsung dari 18-21 Mei 2017.

Turnamen yang diikuti 54 Regu Futsal SMP se Waykanan tersebut dibuka oleh Ketua KONI Waykanan Deni Ribowo, SE mewakili Bupati.

Pada acara pembukaannya Ketua KONI Waykanan sangat mengapresiasi kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Waykanan karena dapat dijadikan ajang mengukur prestasi masing-masing Tim, juga diharapkan akan melahirkan bibit bibit pemain potensial untuk mengharumkan nama Waykanan di pentas Propinsi dan Nasional.

" Pemkab Waykanan akan mensupport penuh kegiatan sejenis."Terang Deni.

KONI Waykanan tambah Deni Ribowo akan mendukung kegiatan olahraga prestasi untuk mencari bibit pemain potensial untuk dibina oleh pihaknya bahkan bukan hanya futsal saja, jenis olahraga yang menunjukkan prestasipun akan juga dilakukan pembinaan.

Deni berharap kepada  seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. "Jadilah tim terbaik untuk bisa menjadi pemenang, dan cabang olah raga futsal ini juga menjadi salah satu andalan kabupaten Way Kanan nanti." Kata Dia.

Terpisah Bambang Ketua Panitia Bambang yang juga Bandahara Koni Waykanan menerangkan selain memperebutkan Piala Bargilir Bupati Waykanan bagi pemenang utama juga menyediakan Piala tetap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Piala Top Skor dari Kadis Pemuda dan Olahraga, dan pemain terbaik disediakan KONI Waykanan.

"Selain Piala bergilir kepada Pemenang akan disediakan dana pembinaan." Punglas Bambang. (Fikri).




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar