Kamis, 18 Mei 2017

Acara Lounching Gerakan Pekon Helau Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017



PESISIR BARAT- lounching gerakan pekon helau kecamatan bengkunat dan kecamatan bengkunat belimbing kabupaten pesisir barat tahun 2017 ini .dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang akan disampaikan  Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.
Bupati menambahkan,gerakan pekon helau kecamatan bengkunat dan kecamatan bengkunat belimbing kabupaten pesisir barat merupakan suatu gerakan yang bertujuan untuk membangkitkan kembali kebudayaan dan kebiasaan masyarakat yang selama ini hampir tidak kita temukan lagi.
Gerakan bersama-sama dengan masyarakat dan stackholder yang ada di kabupaten pesisir barat dimulai secara bersama-sama dengan menjaga lingkungan tempat kita tinggal yang senantiasa “asri" (Aman, Sejuk, Rapi, Dan Indah) kata bupati.denagn semangat yang akan kita bangkitkan kembali dalam gerakan pekon helau adalah semangat kebersamaan, sehingga tema kegiatan lounching gerakan pekon helau pada tahun ini adalah “ Dengan Semangat Bergotong-Royong Pekon Menjadi Helau’’
selanjutnya pada kesempatan yang baik ini,Bupati mengajak kita semua untuk senantiasa menjaga lingkungan dengan baik, saling asah-asih dan asuh antara kita, serta memelihara kebersamaan dan jiwa gotong-royong antar masyarakat di kabupaten pesisir barat.
Membangkitkan nilai-nilai sosial budaya pada masyarakat disekitar kita dengan menjaga keanekaragaman yang ada, sehingga terciptalah ini suasana yang “A S R I” di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini. kamis,(18/5) yang bertempat dipekon kota jawa kecamatan bengkunat belimbing hadir dalam acara tersebut,ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,sekretaris daerah dan para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, camat/pratin dan lhp kecamatan bengkunat dan bengkunat belimbing,tokoh agama/tokoh masyarakat/tokoh pemuda dan insan pers yang sempat hadir pada kesempatan ini (Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar