Selasa, 30 Mei 2017

57 PTT Pesibar Diangkat PNS

PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Baratdr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H,mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 hijriyah "marhaban ya ramadhan", semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat.
Berdasarkan keputusan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 07 tahun 2017 tentang penetapan kebutuhan pegawai negeri sipil dari program pegawai tidak tetap kementerian kesehatan di lingkungan pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun anggaran 2017. kemudian keputusan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi tersebut ditindaklanjuti melalui surat nomor R/143/S.Sm.01.00/2017 tanggal 01 februari 2017 tentang penyampaian penetapan kebutuhan pns dari program ptt dan hasil seleksi kompetensi dasar yang dilaksanakan oleh kementerian kesehatan, maka PTT kementerian kesehatan yang lulus seleksi untuk pengangkatan cpnsd kabupaten pesisir barat sebanyak 59 orang. namun dari jumlah tersebut, terdapat 2 orang CPNS yang menyatakan untuk mengundurkan diri, sehingga pemerintah  kabupaten pesisir barat mengajukan sebanyak 57 orang ptt untuk diangkat menjadi cpns.
Bupati, berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN) agar segera melaksanakan tugas  dibidang kesehatan dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi kehormatan sebagai abdi negara dan masyarakat serta selalu menegakkan disiplin dan bekerja dengan profesional. selain itu, hal penting lainya yang harus lakukan yaitu membantu dalam bentuk pertolongan kepada  pasien yang secara ekonomi kurang mampu sehingga  mereka selalu merasa rindu akan kehadiran sekalian ditengah-tengah mereka.
Pada akhirnya bupati berpesan  kepada semunya yang telah menerima SK CPNSD untuk selalu mendharma bahaktikan diri kepada kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, dengan memberikan pelayanan prima terhadap seluruh masyarakat yang tinggal didaerah terpencil ungkapnya.(30/5) yang bertempat di gedung wanita krui  Hadir dalam acara tersebut,wakil bupati pesisir barat,sekretaris daerah/staf ahli/para asisten/kepala badan/kepala dinas/kepala kantor/kepala bagian dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,kepala upt lingkup dinas kesehatan kabupaten pesisir barat,para calon pegawai negeri sipil program PTT .(Irw)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar