Jumat, 28 April 2017

Acarapelepasan Kontingen Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan Ke-15 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017

 PESIBAR-Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.mengatakan,kontingen pekan nasional kontak tani nelayan andalan, pekan nasional kontak tani nelayan andalan (PENAS KTNA) ke-15 merupakan forum pertemuan petani nelayan dan petani hutan seluruh indonesia yangmerupakan agenda nasional dalam rangka membangkitkan semangat dan  tanggung jawab serta kemandirian dibidang pertanian, perikanan dan kehutanan.


pekan nasional KTNAke-15 pada tahun 2017 ini bertempat di desa lhong ray, kecamatan banda ray, kota banda aceh yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 6 sampai dengan 11mei 2017 mendatang kata bupati .
untuk itu pada kesempatan ini bupati berpesan kepada para kontingen  penas ktna ke-15 kabupaten pesisir barat agar bisa mempromosikan kabupaten pesisir barat kepada daerah-daerah lain di indonesia, sehingga para wisatawan domestik dan investor akan tertarik untuk berkunjung ke kabupaten pesisir barat.



selain itu, hal lain yang penting tambah bupati,untuk menjadi bekal yaitu dengan menunjukan prilaku yang 
baik serta berupaya menggali berbagai informasi dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan yang kemudian bisa dikembangkan di kabupaten pesisir barat.

perlu bupati tambahkan bahwa keikutsertaan kita 

semua  selaku kontingen penas KTNA kabupaten pesisir barat tahun 2017 ini, telah dianggarkan pada APBD tahun anggaran 2017. dengan demikian segala bentuk kebutuhan dan fasilitas kontingen selama mengikuti kegiatan ini dibiayai oleh pemerintah kabupaten pesisir barat. (irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar